Lemari pakaian di Apartemen Rasuna Kuningan

Project: Lemari pakaian
Lokasi: Apartemen Taman Rasuna, Kuningan
Customer: Ibu Wiwit

Project lemari pakaian minimalis kita kali ini berlokasi di Apartemen Taman Rasuna Kuningan, Jakarta. 

Lemari berada pada ruangan dengan sudut tidak siku/lebih dari 90'.Terdiri dari 2 lemari yang digabung menjadi satu kesatuan dengan ukuran 218cm(setinggi kusen pintu ruangan) dan lebar lemari 95cm. 

Pintu pintu lemari minimalis ini menggunakan cermin dengan frame lis alumunium.Warna pilihan customer kali ini jatuh pada warna putih glossy dari Hpl merk Taco. 

Lemari unit sebelah kiri dipergunakan sebagai tempat gantungan baju, sedangkan untuk unit lemari bagian kanan untuk hambalan-hambalan dan juga laci.



Berikut foto foto project lemari pakaian di apartemen Taman Rasuna,Kuningan Jakarta :

Lemari apartemen Rasuna kuningan
Lemari di apartemen Rasuna Kuningan

Lemari pakaian dengan pintu cermin lis aluminium
Lemari pakaian dengan pintu cermin lis aluminium

Pemasangan lemari di apartemen rasuna
Pemasangan lemari di apartemen rasuna

Lihat juga:


Wardrobe/lemari pakaian adalah tempat penyimpanan pakaian seperti celana, baju, dress, serta perlengkapan lainnya, selain itu wardrobe juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan tas, sepatu, handuk, hingga assesoris. Pada umumnya wardrobe memiliki ukuran tinggi 200 cm dengan lebar 60 cm,namun bisa di custom pada berbagai ukuran mengikuti ruangan atau sampai full plafon.

 Selain untuk tempat penyimpanan, wardrobe juga berfungsi sebagai pelengkap furniture untuk mempercantik interior rumah atau apartemen anda.

Buatlah wardrobe pada area atau ruangan khusus yang telah diukur, dan gunakan desain wardrobe yang dapat memuat semua barang yang akan disimpan sehingga pakaian atau barang lainnya tetap terjaga kerapihannya. Desain yang dapat digunakan selain rak atau ambalan untuk pakaian lipat, juga dapat menggunakan hanger atau gantungan untuk memastikan baju yang digantung tidak akan kusut dan, serta tambahkan meja rias untuk menyimpan peralatan make up untuk menunjang kegiatan untuk mempersiapkan penampilan anda .

Gunakan desain dan warna yang menarik sesuai dengan keinginan.

Anda memerlukan bantuan konsultasi mengenai wardrobe?
Hubungi team Fokus furniture segera...
Kami selalu siap membantu.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Fokus furniture jasa custom furniture,kitchen set,lemari dll.Untuk wilayah Jabodetabek