Kitchen set full plafon di Tangerang

Project: Kitchen set minimalis
Lokasi: Alam sutera,Tangerang
Customer: Bpk Dedi
Ukuran: Panjang 3meter
Finish: Hpl kombinasi putih abu


Berikut merupakan kitchen set minimalis full plafon berukuran panjang 3meter yang berlokasi Graha raya cluster Fortune belleza,Alam sutera tangerang.

Dengan ukuran ruangan panjang 300cm dan tinggi juga 300cm desain dituntut untuk mengkombinasikan part kitchen set berupa :kompor tanam,cooker hood 90cm,microwave dan bak cucian.Warna yang dipilih customer kali ini merupakan kombinasi dari putih dan abu dari Taco hpl.

Kitchen set minimalis ini dibuat dengan ketinggian 3meter full plafon dan menggunakan lampu spot putih LED untuk mempercantik tampilan kitchen set.Tak lupa pula menyertakan asesoris standart berupa rak piring 90cm untuk kabinet atas dan juga rak piring dengan tinggi 60cm tarik untuk kabinet bawah.

Top table untuk kabinet bawah menggunakan granit berwarna putih.
 
Granite adalah material yang berasal dari batu alam, Granite memiliki kekuatan yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan bahan material lainnya seperti Solid Surface dan Marmer, bahannya juga cukup keras, tahan panas dan mudah dibersihkan. Tetapi Granite juga memiliki kelemahan yaitu “Pori”, karena memiliki pori-pori Granite menjadi rentan terhadap air dan kotoran yang basah jika tidak sering di bersihkan bisa menjadi tempat tumbuhnya jamur dan bakteri. Selain itu bentuk granit yang kaku dan tidak bisa ditekuk atau dibengkokkan juga menjadi salah satu kelemahan lainnya karena jika disambung akan terlihat jelas garis sambungannya. Namun terlepas dari kelemahannya Granite juga merupakan salah satu pilihan menarik untuk di jadikan top table untuk kitchen dan furniture karena memiliki kesan kuat dan elegan di rumah anda.


Berikut foto foto kitchen set custom di Tangerang :



Kitchen set minimalis tangerang
Kitchen set minimalis tangerang
Kitchen set murah tangerang
Kitchen set murah tangerang


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Fokus furniture jasa custom furniture,kitchen set,lemari dll.Untuk wilayah Jabodetabek