Lemari bawah tangga di kebon jeruk Jakarta Barat

Project: Lemari bawah tangga
Lokasi: Rawabelong, Kebon jeruk
Customer: Ibu Evi
Finish: Hpl putih
Size: 438 x300 x148


 Project kali ini merupakan permintaan dari ibu Evi di Rawa Belong, Kebon jeruk, Jakarta Barat untuk merealisasikan keingininnya memiliki lemari bawah tangga yang berukuran cukup besar untuk tempat penyimpanan barang, setelah sebelumnya juga membuat lemari custom untuk penyimpanan barang di ruangan dapur. 

 Lemari bawah tangga ini selain memiliki 2sisi/2muka yaitu pada bagian depan dan samping juga memiliki ruangan didalamnya yang bisa di akses dari salah satu pintu bagian depan.

 Finishing yang dipergunakan adalah Hpl dengan warna putih glossy, yang kebetulan juga untuk warna ini dipakai pada beberapa project kita secara berurutan. Untuk anda yang juga berniat untuk membuat custom furniture jangan ragu untuk pemilihan warna, karena Hpl memberikan pilihan warna yang banyak dan beragam diantaranya motif kayu, batuan, solid dengan pilihan glossy atau doff. 

lemari bawah tangga di kebon jeruk
lemari bawah tangga di kebon jeruk tampak depan


lemari bawah tangga di kebon jeruk
lemari bawah tangga di kebon jeruk tampak samping


lemari bawah tangga di kebon jeruk

Tampilan samping untuk tempat penyimpanan


Tags: Wardrobe murah minimalis custom, Lemari pakaian/wardrobe custom minimalis, Lemari pakaian murah minimalis jumbo, Wardrobe custom untuk perumahan dan apartemen, Lemari custom finish hpl banyak pilihan warna, Lemari pakaian custom minimalis moderen finish hpl. 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Fokus furniture jasa custom furniture,kitchen set,lemari dll.Untuk wilayah Jabodetabek